Banyak orang memiliki terlalu banyak pekerjaan dan goals dalam satu waktu. Bergerak dari satu pekerjaan ke pekerjaan yang lain atau satu proyek ke
Pentingnya emotional intelligence perlu dipahami oleh setiap orang. Ketika tingkat kepentingan hal ini tidak diketahui, seseorang tidak akan bisa m
Salah satu metode pembelajaran yang saat ini dikenal oleh para praktisi pendidikan adalah experiential learning. Belajar merupakan aktivitas untuk
Critical thinking merupakan soft sill yang kerap menjadi salah satu poin dalam rekrutmen karyawan ketika perusahaan membuka lowongan kerja. Di duni
Top-Down vs Bottom-up di kalangan ahli manajemen menjadi hal yang cukup sering dibahas. Ada berbagai macam pendapat yang bertebaran dan mewarnai du
Anda tentu sudah tidak asing dengan istilah creative thinking, karena ini banyak disinggung dalam dunia kerja. Lantas, apa definisi sebenarnya, dan
Seseorang yang mampu menjaga keseimbangan hidup akan memiliki produktivitas lebih dengan jam kerja sama. Hal tersebut dapat terjadi karena efisiens
Banyak karyawan yang merasa malas ketika berangkat ke kantor karena tidak mengetahui bagaimana cara menjaga semangat kerja. Bukan tanpa sebab, ini
Salah satu hal terpenting namun sulit untuk dilakukan adalah menemukan tujuan hidup. Sebab tanpa hal ini, seseorang hanya akan menjalani kehidupan
Pernahkah Anda mendengar hybrid workplace saat memutuskan untuk menerapkan strategi Work from Home atau WFH? Rupanya konsep kerja milenial yang sat
Membangun keterampilan organisasi karyawan itu sangat penting sekali di dalam sebuah kantor. Karena proses pengembangan organisasi itu merupakan sa
Jenis komunikasi di tempat kerja tentunya berbeda-beda, tergantung dengan budaya masing-masing perusahaan. Komunikasi di tempat kerja mampu meningk