Codemi Telah Mengelola 148.000 Online Training Selama 2020

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Learning Management System, pada tahun 2020 Codemi telah mengelola sebanyak 148.000 course, dengan rata-rata per coursenya waktu yang dihabiskan 1 jam, dimana artinya Codemi telah melaksanakan pelatihan selama 148.000 jam atau setara dengan 6.6166 hari atau hampir mencapai 17 tahun.

Berdiri sejak tahun 2013, Codemi dipercaya oleh puluhan client untuk mengelola ribuan karyawannya. Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang edukasi, Codemi membantu mengelola pelatihan karyawan dengan membantu individu dan bisnis meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan untuk membantu mereka mencapai tujuan pribadi dan organisasi.

Dengan menggunakan Codemi LMS, produktivitas karyawan serta efektivitas dan efisiensi perusahaan akan jauh meningkat. LMS dapat membantu pengelolaan pengembangan karyawan perusahaan, khususnya di era perkembangan teknologi yang pesat ini sehingga menuntut perusahaan untuk terus menerus berkembang. Berikut adalah sederet manfaat implementasi LMS.

Menumbuhkan Retensi Karyawan

Training dapat meningkatkan performansi kerja, engagement, serta pertumbuhan retensi karyawan. Peningkatan keahlian serta kapabilitas karyawan inilah yang akan terus mendorong pertumbuhan perusahaan secara menyeluruh. 

Pemberian kesempatan untuk terus belajar bagi karyawan akan meningkatkan cara kerja sistem di sebuah perusahaan serta membantu meningkatkan pengalaman serta meningkatkan loyalitas karyawan.

Meningkatkan Kualitas SDM Perusahaan

Sistem pembelajaran online seperti Codemi Learning memungkinkan perusahaan untuk mengetahui perkembangan dan kinerja karyawannya dalam kurun waktu tertentu. Selain memudahkan perusahaan dalam menyelenggarakan pelatihan, karyawan juga dapat mengakses pembelajaran dengan lebih mudah.

Dengan LMS, tak hanya mendapat wawasan dan pengetahuan tambahan, para karyawan bisa menerapkannya langsung dengan optimal dalam lingkungan kerja.

Memangkas Biaya Pengeluaran Perusahaan

Pelatihan secara offline pasti memakan biaya yang tidak sedikit. Perusahaan wajib menganggarkan khusus untuk tempat penyewaan ruang fisik, konsumsi, akomodasi, serta percetakan materi bagi peserta pelatihan. 

Adanya LMS sangat mempermudah perusahaan karena perusahaan dapat melakukan penghematan dalam jumlah yang besar. Dengan sistem pembelajaran online yang disediakan Codemi LMS, karyawan dapat mengakses materi, melakukan tes, dan mendapatkan report hasil pembelajaran jauh lebih mudah.

Dengan Codemi Pengelolaan Data Lebih Mudah dan Terpusat

Training pada suatu perusahaan tidak hanya dilakukan sekali, melainkan membutuhkan proses panjang dan berulang agar menghasilkan karyawan dengan kemampuan yang mumpuni. Pelatihan yang rutin tentu menuntut pengelolaan materi yang baik dari waktu ke waktu.

Pengelolaan data tentu menjadi hal yang cukup rumit. Pengembangan LMS mempermudah pengelolaan sehingga jauh lebih mudah dan praktis dibandingkan dengan pengelolaan konvensional. Keamanan data-data penting bagi perusahaan juga menjadi prioritas.

Mengapa Codemi?

Memilih provider LMS yang kredibel dan berkualitas menjadi hal wajib bagi perusahaan di era ini. Codemi sebagai pengembang sistem manajemen training atau pembelajaran bagi perusahaan menyediakan berbagai fitur yang dapat mendukung kemajuan perusahaan dan karyawan. Dengan LMS Codemi, perusahaan dapat menerapkan sistem pembelajaran bagi karyawan kapanpun dan di mana pun.

Berlangganan Newsletter

Jika anda tertarik mendapatkan update terkait learning management system, silahkan isi form berikut ini.

0 Comment

Leave Comment

Your email address will not be published, Required fields are marked





Related Article
Codemi Publication

Gambaran Umum  Salah satu client Codemi merupakan perusahaan penyedia jasa finansial berskala internasional. Perusahaan ini sejak awal memilik

Codemi Publication

Gambaran Umum OKBank sebagai salah satu perusahaan swasta dalam bidang jasa perbankan yang berdiri semenjak tahun 1980 telah bekerja sama dengan Co